Translate

Castlevania: Lords of Shadow (PS3 Folder Games)


ps3gamegratisan.blogspot.com

Seri Castlevania yang hadir di PS3. Meski kabarnya tidak di sukai oleh fans militan serial Castlevania. Justru saya sangat menyukainya, menggeser kedudukan Curse of Darkness, bagi saya loh ya. Gameplay seru, grafis oke punya, serta cerita yang menarik. Feelnya seperti main God of War, dimana ada banyak monster, puzzle dan scene dengan tombol QTE di dalamnya. Beberapa musuhnya juga berukuran raksasa, yang bahkan harus kita kalahkan dengan cara memanjat dan melukai bagian tubuh yang jadi kelemahannya. Cukup menantang sih. Menurut saya punya tingkat kesulitan yang pas di mode normal. Sulit, tapi tidak sampai membuat kita stuck dan emosi.

Ada banyak element dalam battlenya. Dari kombo hingga kemampuan Gabriel untuk mengakses Light dan Shadow Magic. Kedua hal ini juga cukup vital dalam gameplaynya, dimana Light Magic bisa menambah HP dalam pertempuran dan Shadow Magic menambah damage serangan. Light dan Shadow magic juga memiliki combo tersendiri. Bahkan bisa di kombinasikan dengan skill. Kemudian ada kemampuan seperti summon dalam game ini yang merupakan bagian dari skill, seperti memanggil Fairy yang bisa menganggu musuh saat battle, serta summon Crystal Demon yang dapat menyebabkan damage besar pada banyak musuh. Summon ala-ala game RPG gitu.

Latar atau area dalam game ini tergolong beragam, mulai dari hutan hingga reruntuhan. Visualnya bagus dengan pemandangan hutan yang terlihat indah. Tidak heran suhu RSX PS3 saya pernah tembus di angka 65०C saat memainkan game ini. Hingga sekarang kayanya game inilah pemecah recordnya. Mengalahkan GTA V yang suhu maksimal in gamenya hanya di angka 60C seperti game standar pada umumnya. Besar kemungkinan kalau ada game lainnya nanti yang akan memecahkan record suhu RSXnya. The Last of Us misalnya. Kita buktikan nanti. Seberapa parah game The Last of Us ini menyiksa kedua IC PS3 kita. Game wajib yang harus dimainkan oleh user PS3.

Keterangan:
  • Tes by PS3 Superslim dengan Firmware HFW 4.85 yang sudah terinstal Hen
  • Game berformat folder. Saya mainkan dengan memakai multiMAN. Terakhir saya mainkan memakai webMAN
  • Game sudah saya mainkan dan berjalan sangat lancar.
  • Sorry Screenshot burik. Soalnya tidak bisa di screenshot. Salah satu game dimana game otomatis pause saat tombol home di pencet. Jadi terpaksa saya ambil dengan memotretnya pake kamera HP.
ps3gamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah Gabriel Belmont
ps3gamegratisan.blogspot.com
Cerita yang bagus dan tidak tertebak
ps3gamegratisan.blogspot.com
Grafis kece untuk ukuran game Old Gen
ps3gamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
ps3gamegratisan.blogspot.com
Dari werewolf hingga melawan monster raksasa
Castlevania: Lords of Shadow via MEGA
Size Download = 12.15GB 

Tutorial Instal game folder
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. langsung play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS.

Alternative Instal lainnya adalah mengconvertnya lewat PC menggunakan aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang bisa kita akses tanpa harus "Enable Hen" Karena langsung berada di "XMB". Ya karena saya ingin internal saya longgar dan biar usianya lebih panjang. Maka sementara saya hindari menginstal game dengan cara seperti ini.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

0 Response to "Castlevania: Lords of Shadow (PS3 Folder Games)"

Post a Comment