Translate

Attack on Titan Wings of Freedom PSN


oldconsol.blogspot.com 

Salah satu game yang dari dulu ingin saya mainkan. Beberapa komentar di sebuah web di mana saya akan mendownloadnya, mengatakan kalau file gamenya bermasalah, hingga tidak bisa dimainkan di PS3 mereka. Bikin ragu dong, terlebih size downloadnya bagi saya tergolong besar! Tapi akhirnya nekat karena di hantui rasa penasaran. Saya tertarik dengan sistem battlenya, di mana kita akan melawan para titan dengan 3D maneuver gear. Berayun di ketinggian layaknya spiderman sembari berusaha menebas tengkuk titan untuk membinasakan mereka.

Gameplaynya menurut saya sangat menarik dan seru. Karena ternyata filenya bisa dimainkan/ work pas saya instal di PS3 SS Hen milik saya. Untuk saya, kontrol defaultnya terasa kurang sesuai. Karena sedikit berbeda dengan game kebanyakan. Untungnya ada mapping di menu optionnya, di mana saya bisa mengganti dan mengatur tombolnya. Seperti mengeluarkan tali/ anchor yang semula pencet kotak, saya ganti jadi R2. Terus kotak saya ganti jadi untuk attack/ menebas, dan lainnya. Hasilnya saya bisa cepat beradaptasi dengan kontrolnya dan lebih menikmati gameplaynya.

Sepertinya saya jadi tahu, kenapa beberapa user yang mendownloadnya tidak bisa memainkan game ini. Namun di sini akan saya jelaskan caranya. Agar teman-teman yang mempir dan download di sini bisa memainkan game ini di PS3nya. Simak baik-baik di bawah sini. Jangan lupa juga pastikan sisa internal PS3nya 2 kali lipat dari size gamenya. Alasannya akan kalian ketahui juga di bawah.

  1. Sama seperti game PSN lainnya, syarat utama untuk memainkan game ini adalah PS3nya harus teraktivasi akun PSN, caranya bisa di lihat di post Resident Evil 4 Remaster PKG. Tidak bisa di tawar. Cara lainnya adalah dengan menggunakan Reactpsn, caranya bisa kalian cari sendiri di google, soalnya belum pernah mencoba cara ini. Yang menurut saya lebih ribet.
  2. Hasil extractkan file di bawah menghasilkan belasan file berekstensi .666xx alias sudah tersplit dari sananya. Kalian cukup memindahkan filenya ke internal PS3 pada folder package dengan multiman. Untuk membuat belasan file tadi bergabung menjadi satu file PKG yang utuh.
  3. Keluar dari Multiman maka file tadi akan muncul di Package installer. Cukup instal dan tunggu dengan sabar. Setelah itu instal dlcnya dan terakhir fixnya. Untuk HFW/ Hen, pakai fix yang untuk 3.55. Dan cobalah mainkan gamenya. Harusnya sih udah bisa di play di PS3 kalian sekarang.
  4. Jangan lupa untuk menghapus file pkg tadi yang terletak di internal pada folder package. Di samping untuk melegakan internal juga filenya sudah tidak berguna. Dan seperti biasa, game PSN tidak akan bisa di play/ mainkan tanpa melakukan enable hen terlebih dahulu.

oldconsol.blogspot.com
Menggunakan 3D Maneuver Gear

Melawan para titan

oldconsol.blogspot.com
Menebas tengkuk titan

oldconsol.blogspot.com
Hal tidak di sangka, mengendalikan titan Eren

Attack on Titan Wings of Freedom PSN 

(NPEB02365/ English Language)

 Google Drive = 15.11GB

MEGA = 15.16GB

FIX Zippy Shared = 60.21mb

 

VIDEO GAMEPLAY


Game wajib untuk kalian yang suka dengan anime/ manga dari serial Shingeki No Kyojin. Di awal game kalian bisa memainkan Eren/ karakter lainnya membantai para Titan yang menembus distrik Tros di dinding Rose, dengan cerita yang mirip dengan serialnya. Saat Eren dan kawan seangkatannya cadet 104 berjaga tempat tersebut. Yang tiba-tiba saja Colossal Titan muncul dan menendang pintu gerbangnya. Ya kalian pasti sudah tahu kelanjutannya. Sekali lagi, menurut saya game ini mempunyai gameplay yang seru.

3 Responses to "Attack on Titan Wings of Freedom PSN"