Translate

Sleeping Dogs (PS3 Folder Games)


oldconsol.blogspot.com

Game yang sebenarnya sangat sayang untuk saya mainkan, karena saking bagusnya menurut saya. Ibarat makanan, hidangan terenak akan saya makan terakhir. Game ini bertype Open World dengan elemen Kung-Fu di sistem pertarungannya. Kayanya ga ada deh, game Open World lainnya di PS3 dengan sistem pertarungan sekeren ini. Ya meski saya mainnya payah juga sih. Beberapa kali terkapar dalam misi di keroyok musuh. Untuk game ini, saya mainkan pelan-pelan, sembari menikmati visualnya yang khas.

Ngomongin misi, adalah hal yang unik dalam game ini. Karena misi terbagi dalam 3 kategori, yaitu misi dari Triad (mafia) yang berwarna hijau dalam peta, lalu Polisi yang berwarna biru, dan dari penduduk berwarna kuning. Kerennya masing-masing memiliki levelnya sendiri-sendiri. Yang apabila levelnya nambah, berarti ada satu ability yang bisa kita buka. Misi dari penduduk bukanlah misi utama dan bisa aja kita abaikan. Tapi ada reward yang kita dapatkan. Mayan, buat sekalian ngumpulin duit di awal game.

Gameplay?! seperti yang sudah saya katakan di atas, seru banget. Kontrolnya juga mudah dan menurut saya cukup simple. Untuk menyerang dan melakukan kombo, hanya dengan satu tombol doang, yaitu kotak. Namun seiring proggesnya, nanti ada kombinasi tombol yang lebih variatif. Lalu kita juga bisa memegang musuh atau melakukan grab. Nah ini juga seru nih, karena grab bikin pertempuran jadi lebih mudah dan terlihat makin variatif. Misal dengan mendekatkan musuh ke meja, kita bisa membenturkan kepala musuh ke meja tersebut.

Nah kemudian adalah "counter"! Menurut saya counter cukup penting dalam pertempuran dalam game ini, terutama ketika berhadapan dengan banyak musuh. Counter bisa di lakukan saat musuh berwarna merah sesaat, yang berarti bersiap menyerang. Pencet segitiga untuk mengeksekusinya, jika timingnya pas maka karakter utama akan mengcounter musuh tersebut. Namun hati-hati, karena serangan tertentu dan dari musuh tertentu juga, ada yang tidak bisa kita counter. Makanya kadang saya merasa game ini terasa menantang.


Keterangan:
oldconsol.blogspot.com
Open World, bebas kemanapun yang kita mau
oldconsol.blogspot.com
Cerita yang menarik
oldconsol.blogspot.com
Gameplay pertarungan yang asik dan seru
oldconsol.blogspot.com
Juga ada tembak-tembakannya loh
oldconsol.blogspot.com
Komplit nih game, banyak hal seru di dalamnya

Sleeping Dogs Google Drive
Size Download = 5GB

VIDEO GAMEPLAY

Tutorial Instal game folder
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. langsung play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS.

Alternative Instal lainnya adalah mengconvertnya lewat PC menggunakan aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang bisa kita akses tanpa harus "Enable Hen" Karena langsung berada di "XMB". Ya karena saya ingin internal saya longgar dan biar usianya lebih panjang. Maka sementara saya hindari menginstal game dengan cara seperti ini.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

2 Responses to "Sleeping Dogs (PS3 Folder Games)"

  1. Kalo kita instal game pkg. Emang efeknya ke ps3 kita apa bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada efeknya. Hanya internal aja yang makin tipis. Hehee

      Delete