Translate

God of War (PS2 Iso Games)


oldconsol.blogspot.com

Rencana mau main seri yang Ascension dan ke3, membuat saya mau menikmati seri 1 dan 2nya dulu. Kebetulan aja dulu pas jamannya PS2 belum sempat namatin. Kenapa tidak dari Ascension dulu? Dengan setting waktu paling awal. Alasannya simple! Gap grafisnya jauh Bro!. Takutnya ntar kalau Ascension dulu, jadi ga nafsu main yang seri 1 dan 2nya. Lalu, di banding versi remasternya yang juga ada di PS3, saya lebih penasaran untuk mencoba versi PS2nya. Terutama lancar tidaknya di mainkan pake OPL di HDD Ext. Eh di luar dugaan, ternyata lancar dong. Hanya ada sedikit stuter di cut-scenenya. Dikit banget dan ga ganggu.

Untuk ukuran game PS2, game ini punya grafis yang tergolong bagus. Tapi jujur saja ya, untuk saya kerasa burik dan sedikit mengganggu pada awalnya. Namun beberapa saat bermain, akhirnya terbiasa dan bisa menikmatinya. Untuk gameplay, sama aja dengan seri lainnya. Sama-sama serunya maksudnya!!! Seru abiz malahan menurut saya. Karena inilah, dengan gameplay seasik dan seseru ini. Urusan grafis jadi terabaikan. Bahkan untuk saat ini, hasrat saya untuk bermain PS2 lebih kuat dari pada PS3. Cuman ntah ntar kalau game God of War ini tamat. Eh ada beberapa lagi game bagus yang ingin saya coba, contohnya Grand Turismo 4.

Untuk cerita, udah tentu menarik. Lagi-lagi tentang Kratos yang berurusan dengan para dewa Olympus. Kali ini dia harus berurusan dengan dewa perang Ares, atas permintaan dari dewi Athena. Urusannya kurang personal kayanya untuk cerita di awal ini. Cuman ntah nanti. Yang pasti cerita dari game ini sangat menarik untuk di simak. Melawan seorang dewa perang, tentu bukanlah hal yang mudah. Bahkan berkesan mustahil. Tapi konon ada benda yang bisa di gunakan untuk membunuh seorang dewa. Nah sebelum bertarung by one dengan Ares. Kita harus mencari benda ini. Inilah yang buat gameplay dan cerita jadi lebih panjang.

Nih game sebenarnya udah pernah saya mainkan dulu pas jamannya PS2. Cuman ya gitu, ga sampai tamat. Game sebagus ini kok ga saya mainkan sampai tamat? Karena karakter cwe di game ini pakaiannya vulgar-vulgar guys, entah kenapa tetenya selalu kelihatan?!😂. Trus selalu ada adegan kratos ena-ena sama karakter wanita. Secara dulu TV di rumah hanya ada satu. Itupun di ruangan tengah. Jadi ga leluasa kalau ada unsur dewasanya. Tapi syukurlah! saya jadi bisa menikmatinya sekarang. Dan share di sini lebih bertujuan ingin berbagi kesenangan doang. 


Keterangan:
  • Tes by PS2 Fat dengan MC Mcboot. Main pake OPL 156-DB-TA 5c94baf
  • Game berformat Iso, dan saya memasukkannya ke HDD Ext pakai USButil.
  • Game sedang saya mainkan hingga saat ini. Sudah sampai di kuil pandora yang berada di atas punggungnya Titan Chronos. 

oldconsol.blogspot.com
Kisah yang menarik
oldconsol.blogspot.com
Gameplay hack n slash yang seru
oldconsol.blogspot.com
Grafis bagus dan lancar dimainkan pake HDD Ext

God of War via MEGA
Size Download = 6.3GB 

Tutorial Memainkannya Di PS2
  1. Pastikan PS2 kalian sudah tertanam modbo modchip Matrix v5.0. Atau punya MC Mcboot lebih simplenya.
  2. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  3. Masukkan game ke FD/ HDD Ext berformat fat32. Caranya bisa kalian cek di cara memasukkan game PS2 di FD/ HDD Ext
  4. Saran saya, untuk dapat memainkan game ini lebih lancar. Instal OPL 156-DB-TA 5c94baf. OPL ini mampu membuat FMV game jadi lancar. Meski kita mainnya pake HDD Ext/ Flasdish.
Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

1 Response to "God of War (PS2 Iso Games)"