Translate

Metal Gear Rising Revengeance (PS3 Folder Games)


oldconsol.blogspot.com

Saking serunya nih game, saya download lagi dan saya mainkan di PS3 Hen. Dulu ini game juga udah tamat di PS3 cfw saya. Yang tidak di sangka itu justru ukurannya yang ternyata gede untuk ukuran game PS3 pada umumnya, yaitu sekitar 20 gb'an lebih. Saya sangka cuman 7gb'an. Untuk game ini, pas jamannya cfw emang tidak saya download sendiri. Salah satu game yang saya dapatkan dari toko game langganan saya pada saat beli HDD Ext.

Udah bisa di lihat dari screenshot di bawah, ini adalah game hack n slash yang seru. Ada sih ciri khas Metal Gearnya, yaitu unsur stealth di dalamnya dan adanya robot Metal Gear. walaupun stealth hanya bisa kita lakukan di chapter tertentu doang. Type musuhnya juga beragam, mulai dari orang biasa, Metal Gear (robot besar) dan cyborg selayaknya Rayden sendiri. Hal menarik adalah kita bisa menebas musuh kita dengan gerakan slow motion dengan tombol L1. Memotong-motong mereka layaknya daging cincang.

Untuk informasi ya, nih game akan terasa mudah jika kita tahu cara bertahan dan parry. Dua gerakan sepele namun vital. Karena boss biasanya menyerang cukup insten. Untuk melakukan defense, cukup dengan menekan kotak dan mengarahkan analog dimana musuh menyerang. Efek defense membuat jeda dimana kita bisa balik menyerang musuh. Lalu parry yang bisa kita lakukan dengan cara yang sama, namun dengan timing yang pas. Kalau berhasil Rayden bisa melakukan counter dengan L1 dan memotong-motong bagian tubuh mereka.

Worth it ga worth it sih. Karena emang game ini memiliki gameplay yang bisa di bilang pendek. Namun kita bisa mengulang chapter yang kita inginkan untuk sekedar chalenge atau bersenang-senang. Ya barang kali ingin membeli semua Customizenya Rayden. Seperti senjata ataupun skillnya. Intinya sih replayable banget nih game. Adegan paling seru dan epic dalam game ini berada di chapter terakhirnya saat melawan boss terakhir. Ya layaknya game Metal Gear lainnya. Akan ada pertarungan brutal dan bacotan-bacotan ideologi karakter utama dan boss musuh terakhirnya.


Keterangan:
 
oldconsol.blogspot.com
Gameplay Hack n Slash yang seru serta asik
oldconsol.blogspot.com
Bermacam type musuh dengan berbagai ukuran
Bisa melakukan aksi stealth
oldconsol.blogspot.com
Mencincang musuh, salah satu keasyikan di gameplaynya

Metal Gear Rising Revengeance MEGA
Size Download = 22.9GB

Tutorial Instal game folder
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. langsung play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS.

Alternative Instal lainnya adalah mengconvertnya lewat PC menggunakan aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang bisa kita akses tanpa harus "Enable Hen" Karena langsung berada di "XMB". Cara instal ini juga sudah saya coba dan mainkan sampai tamat juga.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

2 Responses to "Metal Gear Rising Revengeance (PS3 Folder Games)"

  1. Replies
    1. Maunya sih gitu. Andai saya punya koneksi internet yang mumpuni untuk melakukannya.

      Jadi ya gini. Menggunakan links yang juga sudah saya download dan coba. Jamin tidak korups dan game bisa di mainkan. Meskipun downloadnya mungkin akan kerepotan ntar

      Delete