Translate

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM Revolution (PS3 Folder Games)


oldconsol.blogspot.com

Salah satu game yang cocok untuk refresing dan selingan. Bergenre fighting dengan gameplay yang sangat menghibur. Punya kontrol yang simple, hingga terasa mudah untuk di nikmati bahkan untuk player seperti saya yang tidak pernah memainkan seri-seri sebelumnya. Main free battle satu hingga 3 kali saya rasa kita udah bisa menguasai gameplaynya. Tidak ada kombinasi tombol yang aneh-aneh dan rumit untuk kombo dan ultimate jurusnya.

Hal yang menarik bagi saya untuk game di serial naruto ini sudah tentu adalah jutsunya. Tahu sendiri kan, para shinobi di serial ini punya jutsu yang unik-unik dan keren. Dan game ini mampu menghadirkan visual dari jutsu para shinobi ini dengan efek cinematic yang epic, keren beud deh. Untuk penggemar Naruto si, hal semacam ini terasa lebih memuaskan. Sembari bernostalgia dengan serialnya yang sudah tamat beberapa tahun lalu. Udah cukup game ini bagi saya, tidak perlu mod-mod'an Storm 4 yang ada Borutonya. Ya buat apa mod kalau gamenya jadi sering crash dan bugnya bejibun.

Hal pertama yang ada di pikiran saya saat pertama memainkannya adalah membuka semua karakternya. Semula saya mengira karakter dapat di buka dengan menggunakan cheat dari BruteForce. Eh ternyata tidak dong, yang ada malah mod tidak berguna yaitu mod Ryo/ uangnya. Meskipun akhirnya saya aktifin juga cheatnya. Untuk testing menggunakan cheat di Bruteforce.

Ya udah deh! Akhirnya karakter saya buka secara normal lewat gameplaynya. Pertama main mode Ninja Escapades dan menikmati story di dalamnya yang pendek. Membuka karakter Uchiha Shisui seingat saya. Lalu memainkan Free Battle berulang kali dan ternyata satu persatu karakternya terbuka hingga lengkap. Bahkan Mecha Naruto juga ikut terbuka. Kayanya main satu - dua jam'an udah bisa membuka semua karakternya. Tidak kerasa untuk saya, karena pingin nyoba semua karakternya juga. Penasaran dengan ultimate jutsu mereka.

Keterangan:

oldconsol.blogspot.com
Karakternya banyak
oldconsol.blogspot.com
Gameplay yang simple, tapi sangat
menghibur dan fun
oldconsol.blogspot.com
Efek dari visual serangan ultimate yang keren abiz 

NARUTO SHIPPUDEN: STORM Revolution via MEGA
Size Download = 6.49GB  
 
Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups. Cara lebih lanjut, bisa di cek ke "Mengatasi Kuota Tranfer Habis Di MEGA"


VIDEO GAMEPLAY




Cara Menginstal Game PS3

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

0 Response to "NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM Revolution (PS3 Folder Games)"

Post a Comment