Translate

Army of Two (PS3 Folder Games)


oldconsol.blogspot.com

Seri yang ngetren pas jamannya PS3 masih hits. Terutama yang bertitle "The Devil's Cartel", yang justru saya mainkan lebih dulu pas jamannya cfw. Sebuah game dimana kita bisa main berdua dengan teman kita secara offline dalam mode "Split Screen". ya meskipun saya belum nyoba sih. Soalnya kalau berdua mainnya bukan game ginian, tapi PES. Penasaran dong dengan seri awalnya, dan tentu saya sudah siap dengan grafisnya yang mungkin tidak sebagus "The Devil's Cartel". Setelah beberapa lama saya bermain, akhirnya saya menyadari kenapa seri awalnya ini kurang di minati. Bukan karena gameplay dan grafisnya loh. Tapi . . .!!!

Karena kontrolnya yang sedikit beda dengan seri lainnya atau game TPS tembak-tembakan pada umumnya. Jika di game lain aim itu "L1" dan untuk menembak itu "R1", maka di game ini jadi aim "L2" dan tembak itu "R2" (Malah kaya GTA V njir!). Bukan hanya itu saja, ada hal yang cukup vital lainnya. yaitu untuk menyelesaikan game ini, kita membutuhkan stik PS3 ori, yang ada motion kontrolnya. Karena ada satu chapter dimana kita akan mengendalikan parasut yang kontrolnya menggunakan motion stiknya. Ya kaya game mobile gitu. Memiringkan stik ke kiri, maka parasut akan bergerak ke kiri, dan seterusnya. Malah kerasa seru ada hal ginian. Cuman masalahnya tidak semua user PS3 memiliki stik ori. Atau bahasa ngetrennya stik OM (Ori Mesin)

Game ini menurut saya sama serunya dengan seri lainnya. Hanya sedikit ada perbedaan, serta adanya sistem yang di sebut "Aggro". Sebuah sistem dimana kita bisa mengatur strategy dengan memfokuskan perhatian musuh pada kita atau partner kita. Seru banget nih, karena jika satu karakter menjadi pusat perhatian, maka karakter lainnya bisa menyusup maju kedepan. Kadang bisa sampai posisi belakang musuh loh. Ya kalau punya stik ori dan ada teman bermain, kayanya cocok nih untuk kalian coba. Main sendiri juga seru sih, namun saya rasa bakal lebih asik kalau mainnya berdua.


Dalam game ini kita akan mengendalikan 2 merceneries, yang bernama Salem dan Rios. Dengan keunggulannya masing-masing. Salem adalah karakter yang bergerak lebih cepat, sementara si Rios adalah sosok yang kuat. Dalam singgle player, kita harus memilih salah satu karakter tersebut di awal permainan. Dan karakter lainnya sebagai partner. Dari sisi ini saja game ini terkesan sedikit lebih rumit dari game TPS pada umumnya. Karena ada banyak tombol dalam gameplaynya. Karena kita bisa memerintahkan parner kita menggunakan D-pad. Entah itu untuk maju kedepan, berdiam diri di tempat, mengcover kita, ataupun menjadi pusat perhatian musuh. Mainnya agak lama'an, maka kita akan otomatis hafal dan terbiasa dengan tombol-tombol penting ini. Yang ternyata juga seru dan lebih menantang.

Keterangan:

oldconsol.blogspot.com
Mode seru nih, adu punggung dan menembaki musuh



oldconsol.blogspot.com
Strategy, jadi perhatian dan menyuruh partner maju
oldconsol.blogspot.com
Size kecil, tapi punya gameplay yang panjang dan seru

Battlefield Bad Company via MEGA
Size Download = 3.5GB 

Tutorial Instal game folder (Belum coba pakai cara ini)
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiMAN dan mainkan gamenya. Atau bisa juga memainkannya dengan webMAN
  6. Sabar dulu yak, hanya beberapa menit! Karena game ini perlu data installation sebesar 2GB'an lebih,
  7. Selaman memainkan gamenya guys!
Saya memainkan game ini dengan menconvertnya menjadi ISO dan saya mainkan memakai HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS Game berjalan lancar tanpa kendala hingga saat ini.

Sayang sekali, game tidak kompatible dimainkan dengan format game ala PSN Style.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

0 Response to "Army of Two (PS3 Folder Games)"

Post a Comment