Translate

Battlefield Bad Company (PS3 Folder Games)


ps3gamegratisan.blogspot.com

Game FPS yang saya mainkan setelah menamatkan Call of Duty 4 Modern Warfare. Dari segi gameplay game ini memiliki beberapa kemiripan. Namun dengan nuansa dan sisi menariknya masing-masing. Hal yang menurut saya sangat menarik adalah di visual bangunan yang bisa hancur ketika terkena ledakan. Busyet keren banget nih. Situasi tempat sebelum dan sesudah pertempuran akan sangat berbeda. Memperlihatkan area pertempuran yang porak poranda akibat dari ledakan selama pertempuran.

Sebenarnya yang cukup hits dan banyak di bahas di forum-forum PS3 itu seri ke3 dan 4nya. Namun menurut saya, akan sayang kalau langsung memainkan seri 3 ataupun 4nya. Jadi deh mulai main Battlefield dari seri Bad Company yang pertama ini. Hingga nanti berurutan memainkan seri-seri selanjutnya. Rencananya sih gitu, sembari menikmati perkembangan grafisnya entar. Untuk kontrol, tidak ada masalah saya rasa. Hampir sama dengan game FPS lainnya. Paling juga main sebentar langsung terbiasa dengan kontrolnya. Apalagi untuk kalian yang sering main game FPS.

Saya sangat menikmati dan enjoy dengan gameplaynya. Yang asik dalam game ini adalah explorasi mapnya. Bukan macam game dengan cerita dan chapter yang linier macam Call of Duty. Kayanya bisa di katakan semi Open World, meskipun mapnya kecil. Karena itulah dalam game ini kita bisa mengendarai kendaraan untuk mencapai tempat yang ingin kita tuju/ tempat misi selanjutnya. Bahkan nanti di chapter tertentu, kita bisa mengendarai Helicopter. Salah satu chapter favorit saya di game ini, hehee. Feel bertempur dari udara berbeda dengan saat berada di daratan. Lebih seru menurut saya.

3 karakter akan berada di sisi kita selama pertempuran. Hal menarik dari para karakter ini adalah interaksi mereka di sela misi, yang menurut saya cukup natural dan terkadang lucu. Namun tetep, mereka tidak akan banyak membantu selama pertempuran. Meskipun saya melihat mereka juga aktif dan ikut menembaki para musuh. Kemudian kita tidak bisa memerintah mereka selama misi. Mereka bergerak otomatis dan mengikuti ke arah mana kita bergerak. Lalu saat menaiki kendaraan tempur dengan senjata di dalamnya. Mereka secara otomatis menggunakan senjata tersebut untuk menembaki musuh. Jadi kita bisa menyetir dengan lebih fokus ke arah tujuan misi.

Saran sih! Untuk memainkan game shooter semacam ini, baik itu yang TPS ataupun FPS, sebaiknya menggunakan stik ori. Baru di game ini saya merasakan perbedaan akurasi dari aimnya. Tidak ada loncatan aim yang membuat kita bisa lebih mudah membidik. Hasilnya mood untuk main jadi lebih bagus, hingga tidak terasa saya mainkan hingga tamat. Tidak bermaksud apa-apa ya, hanya sebuah saran agar kalian bisa menikmati gameplaynya secara optimal. Dan kayanya stik ori juga lebih awet deh.

Keterangan:

ps3gamegratisan.blogspot.com
Berkendara untuk mencapai tempat misi

ps3gamegratisan.blogspot.com
Visual ledakan yang bagus dengan efeknya

ps3gamegratisan.blogspot.com
Area yang beragam dan terlihat bagus grafisnya

Battlefield Bad Company via MEGA
Size Download = 6.07GB  
 
Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups. Cara lebih lanjut, bisa di cek ke "Mengatasi Kuota Tranfer Habis Di MEGA"


Cara Menginstal Game PS3

  • Dalam format folder via Multiman dan webMAN. "Klik tulisan untuk tutorialnya"
  • Mengconvertnya ke ISO dan memainkannya lewat webMAN. "Klik tulisan untuk tutorialnya" Pertama kali saya memainkannya dalam format ini
  • Mengconvertnya ala PSN style yang bisa dimainkan langsung di XMB. Karena saya berencana untuk menjual gamenya dalam sebuah DVD dengan format game PKG. Yang sudah saya bagi dalam beberapa file untuk penginstalan yang lebih mudah.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

0 Response to "Battlefield Bad Company (PS3 Folder Games)"

Post a Comment