Translate

Dead Space (PS3 Folder Games)


ps3gamegratisan.blogspot.com

Nih game sangat seru dan menegangkan nih menurut saya. Makanya menyenangkan untuk di bahas. Dan udah saya pastikan sendiri gamenya work, dan kebetulan udah saya mainkan sampai tamat, di PS3 Hen. Dengan format game folder, dan mainkan lewat multiMAN. Lum pake webMAN saya waktu itu, ragu soalnya! Di grup yang saya ikuti beberapa user mengatakakan kalau webMAN bermasalah di PS3 Hen. Hingga akhirnya muncul update'an webMAN terbaru yang "katanya" lebih compatible di PS3 Hen. Banyak yang pakai, akhirnya nyoba deh. Dan emang ga ada masalah, hingga sekarang. Malah lebih nyaman main game di PS3 Pake webMAN.

Oh iya, saya juga sudah mencoba DLC dari game ini. Dan work loh. DLC yang sangat membantu kita selama gameplay. Ya karena isinya adalah equipment kece nan kuat. Baik itu armor, ataupun senjata. Semua DLC ini dapat kita pakai dengan membelinya secara gratis di shop selama gameplay. Menurut saya armor lah yang paling berguna. Karena jumlah inventory yang kita bawa di awal gameplay sangat terbatas dengan armor default dari gamenya. Lah dari pada pusing management inventory dan segala macamnya, mending pake armor yang di DLC. Terasa rada curang sih, cuman tidak mengurangi tantangan dan ketegangan dari gameplaynya.

Feel gameplaynya saya rasa mirip dengan Resident Evil. Namun jika di bandingkan dengan RE yang rilis di PS3, game ini lebih menegangkan.  Ada cukup banyak jump-scare dan puzzle di dalamnya. Musuhnya juga unik. Jika rata-rata musuh dalam game genre ini tewas dalam tembakan di kepala. Dalam game ini kita harus mencincang tubuh mereka. Pernah saya, di cabik musuh yang kepalanya pecah. Tembak kepalanya bukannya mati, malah nyerang membabi buta. Type para musuh juga beragam loh. Bahkan di chapter tertentu ada musuh yang bisa beregenerasi tuh, Musuh paling nyebelin di game ini. Hampir immortal kayanya xD. Walaupun pada akhirnya tewas juga di tangan Issac.


Keterangan:
  • Tes by PS3 Superslim dengan Firmware HFW 4.85 yang sudah terinstal Hen
  • Game berformat folder. Saya mainkan dengan memakai multiMAN. Game paling pertama yang saya mainkan saat mempunyai PS3 Hen.
  • Game sudah saya mainkan dan berjalan sangat lancar hingga tamat
ps3gamegratisan.blogspot.com
Nuansa menegangkan
ps3gamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan Monster ganas
ps3gamegratisan.blogspot.com
Dengan gameplay yang sangat seru
Dead Space MEGA
Size Download = 7.9GB

DLC MEGA
Size Download = 252mb
  
 DLC Content:
  • OBSIDIAN PACK
  • TANK PACK
  • PEDESTRIAN PACK
  • HEAVY DAMAGE PACK
  • SPEED KILLS PACK
  • BIG GUN PACK
  • HOT ROD PACK
  • ASTRONAUT PACK
  • MILITARY PACK
  • SCORPION PACK

Tutorial Instal game folder (Main pake cara ini)
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. langsung play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS.

Sayangnya game ini tidak compatible jika di jadikan ala PSN Style/ CFW2OFW. Tapi lum saya pastikan sendiri sih.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

0 Response to "Dead Space (PS3 Folder Games)"

Post a Comment