Translate

Tomb Raider (PS3 Games Folder)


oldconsol.blogspot.com

Dalam game ini kita akan berperan sebagai Lara Croft muda yang menjalani petualangan besarnya untuk pertama kalinya. Petualangan di mulai dari ekspedisi untuk mencari kebenaran dari legenda sebuah kerajaan kuno di sekitaran wilayah Jepang. Dengan sebuah kapal yang besar bernama Endurance. Lara Croft di temani oleh tim dengan beberapa orang di dalamnya, dengan perannya masing-masing. Termasuk Roth, teman ayahnya dan bisa di katakan dialah yang membimbing Lara, serta Sam, teman baiknya.

Singkat cerita, ternyata tempat yang mereka tuju sangat berbahaya, hingga kapal yang mereka tumpangi hancur lebur oleh badai misterius yang mengelilingin pulau tersebut. Dari sinilah petualangan Lara akan di mulai. Dalam sebuah pulau dengan cuaca yang extreme dan aneh. Pulau yang akhirnya di ketahui bernama Yamatai yang berbahaya dan penuh misteri. Mainkan sendiri untuk tahu cerita selengkapnya.

Di game ini kita akan melihat bagaimana penderitaan seorang Lara Croft yang di siksa secara plot dan gameplaynya. Sebenarnya kasihan melihat penderitaan Lara dalam game ini, namun entah kenapa saya juga suka melihatnya. Jarang-jarang loh ada karakter utama di siksa kaya gini. Di game ini kita juga akan menemui beberapa adegan berdarah yang brutal dan di perlihatkan dengan gamblang. Tapi kan ini game, kerasa lebih seru aja efeknya menurut saya. Menambah kesan horrornya, meski ini game action.


Game ini punya tingkat kesulitan yang pas saya rasa. Di bilang mudah, kaga juga ya. Untuk saya loh. Beberapa kali pernah mati di keroyok musuh, saat explorasi dan bahkan saat menyelesaikan puzzle. Tapi justru itulah kerasa serunya. Sisi actionnya juga intens nih game. Di balut dengan sudut kamera yang kadang terasa cinematik. Kesannya kaya lihat film gitu.

Keterangan:

oldconsol.blogspot.com
"Tokoh utamanya cakep bro hehee"

"Gameplay seru dengan adanya adu tembak 
dengan musuh"

oldconsol.blogspot.com
"Melawan Samurai berusia ribuan tahun"

oldconsol.blogspot.com
"Petualangan extreme dan seru ala game 
Uncharted"

Tomb Raider MEGA
Size Download = 11.28GB

VIDEO GAMEPLAY
  

Tutorial Instal game folder
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. langsung play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS.

Alternative Instal lainnya adalah mengconvertnya lewat PC menggunakan aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang bisa kita akses tanpa harus "Enable Hen" Karena langsung berada di "XMB". Ya karena saya ingin internal saya longgar dan biar usianya lebih panjang. Maka sementara saya hindari menginstal game dengan cara seperti ini. Keuntungan dari cara ini adalah tidak perlu repot-repot mencari HDD External ketika main. Kayanya dengan cara ini slot USB di PSnya bakal lebih awet.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

2 Responses to "Tomb Raider (PS3 Games Folder)"

  1. Share Gamenya format pkg bang biar gak repot mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan ya. Padahal niatnya biar user PS3 bisa convert sendiri. Dari game folder jadi ISO atau bahkan jadi ofw/ pkg

      Delete