Translate

Call of Duty 4 Modern Warfare (PS3 Folder Games)


ps3gamegratisan.blogspot.com

Game Call of Duty yang ternyata sudah saya tamatkan dulu pas jamannya cfw. Waktu itu saya memainkan seri ini secara random di PS3. Dan tertarik memainkannya lagi karena di reboot pada konsol PS4. Bakal tetep saya ulang karena saya juga mau memainkan seri selanjutnya, yaitu COD MW2 dan COD MW3. Buat selingan kalau bosan main Assassin Creed 2. Beda genre yang berarti beda feelnya juga. Lagian gameplay dari seri COD di PS3 menurut saya jadi pendek. Tahu-tahu tamat aja gitu. Entah hanya perasaan saya atau memang demikian.

Hal yang aneh dari game ini adalah, saya tidak merasa pusing pas memainkannya. Biasanya main game ginian 1 jam'an kepala udah pusing kaya orang mabuk. Mungkin karena saya merasa enjoy dan menikmati gameplaynya. Seru sih, menurut saya lebih mudah karena semi auto aim. Lupa saya ada fiturnya yang ginian. Jadi ketika kita melihat dari scope, jika titik aim kita dekat dengan musuh, maka aim akan otomatis ngepas sendiri ke musuh. Jadi musuh yang berada di jarak yang jauh bisa kebidik dengan lebih mudah. Saya suka fitur ini hehee.

Ukurannya dong! Hanya sebesar 5GB'an doang, kaya game PS2. Namun grafisnya udah mayan untuk ukuran game PS3. Kontrol juga nyaman. Untuk saya, saya hanya mengatur sensitivitas aimnya agar bisa lebih enak pas membidik. Udah lama ga main game ginian, takjub saya lihat situasinya. Ramai dengan desingan peluru dan ledakan. Di tambah kita tidak sendirian, ada beberapa NPC yang menemani kita dalam pertempuran. Feelnya kaya perang beneran. Ceritapun kalau kita ikuti seru juga kok. Dengan seting waktu dan persenjataan yang lebih modern dari seri terdahulunya. Sesuai judulnya lah.


Keterangan:
ps3gamegratisan.blogspot.com
Seru banget gameplaynya
ps3gamegratisan.blogspot.com
Nuansanya ramai dan gaduh
ps3gamegratisan.blogspot.com
Size kecil namun grafis tidak mengecewakan
Battlefield Bad Company via UPTOBOX
Size Download = 5.4GB 

Tutorial Instal game folder (Pernah saya coba pake PS3 CFW)
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiMAN dan mainkan gamenya. Atau bisa juga memainkannya dengan webMAN
  6. Sabar dulu yak, hanya beberapa menit! Karena game ini perlu data installation sebesar 2GB'an lebih,
  7. Selaman memainkan gamenya guys!
Saya memainkan game ini dengan menconvertnya menjadi ISO dan saya mainkan memakai HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS Game berjalan lancar tanpa kendala hingga saat ini.

Alternative Instal lainnya adalah mengconvertnya lewat PC menggunakan aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang bisa kita akses tanpa harus "Enable Hen" Karena langsung berada di "XMB". Ya karena saya ingin internal saya longgar dan biar usianya lebih panjang. Maka sementara saya hindari menginstal game dengan cara seperti ini.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

4 Responses to "Call of Duty 4 Modern Warfare (PS3 Folder Games)"